Lahmudin Hambali Kembali Memimpin DPD II Golkar Boalemo

0
395

GP Boalemo – Lahmudin Hambali kembali dipercaya sebagai pimpinan DPD II Partai Golkar Kabupaten Boalemo. Untuk periode keduanya kali ini, Lahmudin Hambali terpilih secara aklamasi.

Hal tersebut sebagaimana yang Dijelaskan oleh pimpinan sidang. Lahmudin Hambali dipilih secara Aklamasi dikarenakan hanya Lahmudin Hambali yang memenuhi kriteria pencalonan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Boalemo.

Selanjutnya, Lahmudin Hambali memiliki waktu 30 hari selambat-lambatnya untuk membuat formatur kepengurusan Partai Golkar. Wakil Ketua DPRD Boalemo ini pun belum menjawab soal wacana posisi Sekretaris DPD II Partai Golkar.

Ditemui seusai Musyawarah Daerah, Ketua Terpilih Lahmudin Hambali mengucapkan Terimakasih yang sebesar besarnya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya lagi.

”Yang pasti saya sangat berterima kasih atas kepercayaan ini. semoga kepercayaan ini bisa membawa Golkar semakin Jaya khususnya di Bumi Boalemo”.

Ketika ditanyai mengenai kandidat Sekretaris yang nantinya akan menemani dirinya dalam lima tahun kedepan, Lahmudin belum bisa menjawabnya.

“Kami akan mengadakan rapat formature,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here