Pimpin Apel Korpri, Wabup Anas Menyerahkan Santunan Jaminan Kematian BPJS

0
183

GP Boalemo – Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf Pimpin apel Korpri di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo yang digelar di halaman kantor Bupati, Senin (17/2) yang di hadiri Sekda Husain Etango, Para Asisten, pimpinan OPD dan ASN.

Wabup Anas dalam penyampaiannya menjelaskan bahwa sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) anggota korpri di tuntut untuk bekerja secara maksimal,untuk meningkatkan kompotensi dengan terus melakukan inovasi,meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat serta meningkatkan pelayanan birokrasi yang makin cepat,mudah dan baik dengan memperhatikan etika birokrasi.

Wabup Anas mengharapkan kepada seluruh anggota korpri di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Boalemo agar dapat meningkatkan jiwa korps,meningkatkan persatuan dan kesatuan serta mendukung 14 program unggulan damai yang telah di canangkan oleh pemerintah Daerah.

Dalam Kesempatan ini pula Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf menyerahkan Santunan jaminan kematian dari BPJS  sebesar Rp.42 Juta kepada keluarga Almarhumah Ningsi Yusuf.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here