Resmi dilantik, ini dia Terobosan 100 Hari Pertama Kades Mananggu Noldy Talib

0
613

GP Boalemo – Bupati Boalemo Darwis Moridu, Resmi melantik 35 kepala Desa Se-kabupaten Boalemo hasil Pilkades serentak secara E-Voting yang berlangsung di Alun-alun Kota Tilamuta, Selasa, 31-12-2019.

salah satu Kepala Desa yang dilantik, Noldi Talib yang ditemui usai Pelantikan, kepada Wartawan gopublish.id menyampaikan terkait 100 hari pertama dirinya menjabat.

“Di 100 hari pertama, ada hal yang sangat mendasar yang menurut saya perlu diprioritaskan untuk menekan angka kemiskinan masyarakat. sebut saja Penataan administrasi dan data Masyarakat. tujuannya untuk melakukan sinkronisasi dan perbaikan kembali data kemiskinan apa sesuai dengan fakta dilapangan”.

Tak hanya tentang perbaikan data, Noldi juga akan berupaya untuk meningkatkaan Perekonomian Desa melalui Sektor Pertanian, Pemberdayaan dan Pendidikan dengan tetap memperhatikan kesehatan masyarakatnya seperti yang sering disamapaikan pada saat kampanye.

Tengah : Noldi Talib Kepala Desa Mananggu

lebih lanjut Noldi menambahkan, sebagai bentuk keseriusannya untuk membangun desa mananggu, saat ini dirinya sudah berkoordinasi dengan salah satu Perguruan Tinggi untuk melakukan Penelitian tentang Potensi yang dimiliki Desa sebagai warna dan inovasi terbaru untuk desa Mananggu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here