Resmi dikukuhkan, Simak Penyampaian Ketua KKAD

0
153

GP Boalemo – Sekertaris Daerah Husain Etango resmi kukuhkan Kerukunan keluarga Anggota Dewan (KKAD) DPRD boalemo bertempat di ruang sidang DPRD Boalemo, kamis (12/12)

KKAD merupakan Organisasi yang beranggotakan Istri, suami dan keluarga dari para anggota DPRD yang duduk menjabat sebagai Anggota DPRD  Kabupaten Boalemo periode 2019-2024.

Dalam sambutannya ketua KKAD DPRD Boalemo Hj. Yanti Manan, S.Sos., menyampaikan seharunya setiap anggota KKAD harus ijak dalam bekerja dan sesuai tupoksi.

“sebagai anggota KKAD kita harus bijak dalam menjalankan tugas dan fungsi dengan sebaik-baiknya, juga KKAD sebagai kontrol dalam tugas suami, seperti kata pepatah selalu ada wanita tangguh dalam keberhasilan suami”.

Ketua KKAD Ny. Yanti Manan, foto : ist

Lebih lanjut Yanti menegaskan sebagai ketua yang baru akan lebih serius dalam menjalankan organisasi agar lebih memberi manfaat untuk masyarakat Boalemo.

“Saya bertekad organisasi ini menjadi organisasi terbaik yang memberi mamfaat luas kepada masyarakat Boalemo, juga senantiasa mengoptimalkan potensi-potensi seluruh anggota KKAD yang professional”.(GP02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here