Ini sosok Pimpinan Bank Sulut-Go Cabang Boalemo yang baru

0
745

GP Boalemo – Pimpinan Bank Sulut-Go yang baru Maryeke Kamaru, jalin Silaturahmi dengan Aliansi Jurnalis Boalemo, kamis 09-04-2020.

Mayreke Merupakan Perempuan Pertama yang memimpin Bank Sulut-Go cabang Tilamuta. ketika Ditemui di kantornya, Pimppinan Sulut-Go tersebut menyambut baik Awak media yang datang dan menyampaikan, bahwa dalam rangka menukung Upaya Pemerintah Daerah dalam Penanganan covid-19 sepenuhnya akan mendukung.

“kami sendiri, terkait Program Pemerintah Boalemo yang akan menganggarkan CSR untuk Penanganan Covid-19 kami Pihak Bank Sendiri akan siap untuk menfasilitasi demi kepentingan masyarakat Kabupaten Boalemo”.

Sementara dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Boalemo, Sulut-Go mulai membatas jumlah Antrian Nasabah dan membatasi jam Pelayan

“dan kami informasikan kepada Masyarakat dan Nasabah Bank Sulut-Go, pembatasan jumlah antrian dan jam pelayanan yang diterapkan saat ini, meruakan bagian dari upaya mendukung Pemeritah dalam melawan Penyebaran Virus corona”.

Maryeke berharap semoga dengn silaturahmi dengan wak media ini, menjadi aura positif bagi dunia Perekonomian dan bisa menginformasikan yang baik agar memberi edukasi kepada masyarakat tentang bank Sulut-Go. (K.Ry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here