Tokoh Pemuda Apresiasi Kepeduliam Pemda Bone Bolango Dalam Pembangunan Segala Sektor

0
559

GP Bone Bolango – Pemuda Kabupaten Bone Bolango, Awin Wartabone, mengapresiasi langkah Bupati Bone Bolango dalam melakukan pemerataan pembangunan di Kabupaten Bone Bolango.

Menurutnya, Kepedulian Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, terhadap pembangunan tak hanya pada sektor pariwisata saja, melainkan melingkupi seluruh sektor. Tentunya, lanjut Awin, ini dapat membantu masyarakat dan juga untuk memajukan Daerah.

“Contohnya dari sektor pertanian dengan Program RUMAHKU KEBUNKU yang mengalihfungsikan lahan kosong atau pekarangan rumah untuk di jadikan kebun,” kata Awin saat ditemui disela-sela kesibukanya, Selasa (9/6).

Awin menjelaskan bahwa program Rumahku Kebunku ini, sangat membatu dalam penanganan pandemik covid_19 dalam rangka ketahan pangan di Daerah Kabupaten Bone Bolango. Selain itu, lanjut Awin, program tersebut juga dapat mewujudkan gizi seimbang, agar kedepanya jumlah angka stuting bisa turun sampai angka 0%.

“Ini juga dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi warga,” jelasnya.

Awin Guntur Wartabone Tokoh pemuda Kabupaten Bone Bolango (Foto:ist)

Terakhir, Awin mengajak masyarakat Bone Bolango agar mendukung sepenuhnya langkah Pemerintah untuk menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sekaligus penerapan new normal life di Provinsi Gorontalo, khusunya Kabupaten Bone Bolango.

“Demi kebaikan kita semua, saya meminta kepada semua masyarakat Gorontalo, khusunya Masyarakat Bone Bolangodapat agar mematuhi aturan PSBB,” pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here