Wabup Amin Terima Tim Pelepasan HPK Untuk Lokasi Bandara Pohuwato Di Rudis Bupati

0
268

GP Pohuwato – Wakil Bupati Pohuwato Amin Haras didampingi Sekda Djoni Nento dan Kadis Perhubungan Yunus Mohamad menerima timdu pelepasan kawasan Hutan Produksi yang dapat di Konversi (HPK) di rumah dinas Bupati Pohuwato. Senin (17/2)

Tim gabungan yang datang untuk melakukan pelepasan HPK yang berada di kawasan bandara Pohuwato ini rencananya selama lima hari berada di Kabupaten Pohuwato yang  terdiri dari Lippi, Kemenhub, KLHK, Planologi Bogor, Universitas atau akademisi.

Wabup Amin menyambut hangat kedatang timdu dengan harapan apa yang menjadi tugas dari timdu bisa sukses terlaksana.

“selamat datang di bumi panua kabupaten pohuwato dengan harapan apa yang menjadi bagian tugas dari timdu bisa sukses terlaksana”.

Selain itu Wabup Amin menjelaskan jarak yang di tempuh untuk menuju dari bandara jalaludin gorontalo ke kabupaten pohuwato cukup jauh ini,  Insya Allah dapat memberi sebuah semangat bagi tim ini untuk mempercepat proses selanjutnya setelah turun ke lapangan, karena bandara pohuwato sudah lama dinantikan.

Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan Yunus Mohamad menambahkan timdu ini nantinya akan melakukan pelepasan kawasan HPK di lokasi bandara pohuwato.

Setelah melakukan peninjauan lanjut yunus,  maka mereka akan melakukan pembahasan serta lainnya di Jakarta yang tentu terkait kelengkapan dokumen tersebut”. Jelas Yunus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here