Hadiri Konfrensi IV PGRI, Bupati Darwis Sampaikan ini

0
459

GP Boalemo – Bupati Kabupaten Boalemo, Darwis Moridu hadiri Konferensi IV Persatuan Guri Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Boalemo Tahun 2020 dengan tema PGRI sebagai penggerak perubahan menuju pendidikan abad 21 yang berlangsung di Hotel Citra Ayu, Senin (26/10).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Nohh, Sekda Boalemo, Sherman Moridu, pengurus PGRI, serta para guru se-Kabupaten Boalemo.

Dalam sambutanya, Bupati Darwis menyampaikan bahwa atas nama pribadi dan Pemda Kabupaten Boalemo menyambut baik perhelatan Konfrensi IV Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

Menurutnya, PGRI merupakan organisasi besar yang didukung oleh ribuan guru yang terus berkomitmen dalam membangun kekuatan dan kebersamaan dalam rangka mewujudkan guru yang profesionalisme, berdedikasi, dan sejahtera dalam peningkatan kualitas mutu pendidikan.

“Guru merupakan pejuang tanpa tanda jasa, manusia mulia, memiliki martabat dan ikhlas dalam melaksanakan tugasnya,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Darwis mengimbau kepada para guru agar mampu membuat program yang sesuai, dalam rangka melindungi guru dalam pelaksanaan tugasnya.

“Kabupaten Boalemo terus memberikan dukungan terhadap kegiatan PGRI antara lain melalui dana hibah yang diberikan kepada PGRI dalam rangka menjalankan roda organisasinya,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here