Ajang Silaturahmi, DPC PDIP Boalemo Buka Puasa Bersama

0
1031

GP Boalemo – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI Perjuangan) Kabupaten Boalemo mengelar Rapat internal struk DPC PDI Perjuangan bersama ketua – ketua Pengurus Anak cabang (PAC) yang dirangkaikan dengan buka Puasa bersama di rumah makan Putra ( Fitrika ) di Desa Pentadu Barat. Jumat 29/4

Dihadiri langsung Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Karyawan Eka Putra Noho sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Boalemo, Rapat dan juga buka puasa bersama ini dilaksanakan secara sederhana.

Ketua DPRD Kabupaten Boalemo yang sering disapa Eka ini menjelaskan rapat internal DPC PDI Perjuangan bersama Ketua PAC ini merupakan rapat internal yang dilaksanakan oleh DPC PDI Perjuangan bersama Ketua PAC se Kabupaten Boalemo.

“Rapat internal ini dirangkaikan dengan buka Puasa bersama Kader PDI perjuangan sekaligus ajang silaturahmi bersama pengurus Partai”. Jelas Eka

Eka pun mengharapkan dengan agenda kali ini bisa mempererat silaturahmi serta memperkokoh persatuan PDI Perjuangan di Kabupaten Boalemo.

Usai menjalankan kegiatan, Ketua DPRD Eka Putra Noho melaksanakan shalat tarawih besama di mesjid Al – Bahri Desa Pentadu Barat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here