Reses Anggota DPRD Wahyudin Moridu, Masyarakat Minta Kejelasan Tanah

0
324

GP Boalemo – Anggota DPRD Kabupaten Boalemo Wahyudin Moridu mengelar Reses masa sidang ke II yang di gelar di Desa Pentadu Timur Dusun dua. Rabu (12/2)

Kegiatan yang di gelar malam hari ini dihadiri oleh Assisten Satu Fadlina Podungge, Kadis Sosial dan PMD Ulkia Kiu, Kadis Kesehatan Alimidin, Sekertaris Dinas Sosial dan PMD, Kabid Aset, Sekretaris Dinas perikanan dan kelautan, kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh adat serta masyarakat setempat.

Dalam penyampaiannya Wahyu Moridu menjelaskan Reses merupakan tugas dari anggota DPRD untuk menjaring aspirasi yang nantinya akan di bahas di DPRD bersama anggota DPRD lainnya. Kata Wahyu

Dalam Reses ini ada beberapa yang menjadi keluhan dari masyarakat dusun dua Desa Pentadu Timur di antaranya Kejelasan Tanah yang sampai saat ini belum mempunyai sertifikat, bantuan yang tidak tetap sasaran, insentif Kader posyandu yang tidak merata dan BPJS.

Namun yang paling mendasar menyangkut persoalan Tanah yang sudah lama belum ada kejelasannya.

Persoalan tanah, Wahyu menjelaskan akan mendatangi langsung ke Dinas terkait dan akan menjelaskan ke Bupati pula masalah tanah yang menjadi persoalan masyarakat Desa Pentadu Timur yang sudah lama belum ada kejelasannya.

Dirinya pun mengharapkan agar secepatnya ditahun 2020 proses Hibah tanah dari pemerintah daerah ke masyarakat desa Pentadu Timur khususnya Dusun dua segera diselesaikan mengingat persoalan ini sudah hampir 13 tahun belum mempunyai kejelasannya.

Diakhir penyampaiannya Anggota DPRD Wahyudin Moridu yang sekaligus ketua KNPI Kabupaten Boalemo ini akan mengupayakan dan menyelesaikan permasalahan yang di hadapi masyarakat Desa Pentadu Timur khususnya Dusun dua. tutup wahyu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here