Andriani R. Karnain, Cakades Moahudu yang Siap Mengabdikan Diri Kepada Desanya

0
390

GP Gorontalo – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Moahudu, Kecamatan Tabongo, Kabupaten Gorontalo kini telah memasuki tahap pengambilan nomor urut. Meski akan bertarung denganĀ  petahana, namun tidak sedikit dari mereka pendatang baru yang memberanikan diri untuk ikut dalam pertarungan kali ini.

Pilkades Moahudu memiliki 5 calon yang terdiri dari dua calon perwakilan bapak-bapak selebihnya didominasi kaum perempuan, dan Desa ini sudah memasuki tahapan paling krusial.

Setelah dilakukan rapat pleno terbuka penetapan calon kepala Desa, dan pengundian nomor urut calon di Balai Desa Moahudu, Kecamatan Tabongo pada, Rabu (10/02/2021), 5 calon yang akan bertarungĀ  yakni Mansur Makalaw peroleh nomor urut 1, nomor urut 2 ditempati Nirmayanti Talalu, sementara nomor urut 3 diisi oleh Andriani R. Karnain, disusul nomor urut 4 Hasan Olii, dan nomor urut 5 dutempati calon petahana Eltjon S. Abas.

Ditemui usai pengundian nomor urut, Andriyani mengatakan bahwa niat awal dirinya maju di Pilkades adalah perubahan. Menurut Andriyani, niat awal yang baik pasti akan menghasilkan sesuatu yang baik pula.

” Alhamdulillah hari ini saya bersama calon lain telah melaksanakan tahapan pengundian nomor urut. Dan niat awal saya adalah merubah desa ini menjadi lebih baik, beberapa item telah saya siapkan untuk merubah secara keseluruhan dan Insya Allah menghasilkan yang terbaik,” Ungkap Andriyani.

Andriyani berharap, momentum Pilkades ini dapat meningkatkan tali silaturahim setiap warga di Desa Moahidu rangkaian dimanfaatkan oleh seluruh warga untuk bisa menjalin silaturahim.

” Pilkades ini adalah ajang silaturahmi, yang saya berharap ini dapat meningkatkan solidaritas dan kebersamaan. Warga Desa Moahudu akan mencariĀ  pemimpin, tentunya saya berharap hasil pilkades ini, mendapatkan pemimpin yang benar benar memahami kultur dan adat serta budaya desa Moahudu,” Tutup Andriyani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here