Bank Sulut-Go KC.Tilamuta Jalani Kerjasama Bersama PDAM Untuk Memudahkan Pelanggan

0
620

GP Boalemo – Dalam memudahkan pembayaran pelanggan PDAM Tirta Boalemo, Bank Sulut-Go cabang Tilamuta menjalin kemitraan saling menguntungkan bersama PDAM Tirta Boalemo.

Kerjasama yang sudah terbangun sejak tahun 2019, sangat memudahkan pelanggan PDAM untuk bertransaksi kapan dan dimana saja.

“Fasilitas yang kami (Bank Sulut-Go_red,) siapkan sangat memudahkan pelanggan PDAM kapan dan dimana pun. Pelanggan bisa membayar tagihan air melalui jaringan Bank Sulut-Go dengan layanan ATM, SMS Banking dan Teller,” Ungkap Kepala Cabang Bank Sulut-Go KC.Tilamuta Mereyke Kamaru, Selasa (27/10)

Selain itu, Mereyke juga menjelaskan kerjasama antara Bank Sulut-Go bersama PDAM Tirta Boalemo bisa meningkatkan Pendapatan asli Daerah.

“Besar harapan kami dengan kerjasama moderenisasi, layanan ini akan dapat memberikan kemudahan sebab sangat positif bagi peningkatan PAD kabupaten Boalemo”. Tambah Mereyke

Sementara itu, Manajer Pemasaran Dana, Fanny Olii mengaku saat ini berencana mengupayakan setiap pelanggan PDAM memiliki Rekening di Bank Sulut-Go sebagai bentuk mendukung manajemen PDAM Kabupaten Boalemo dalam proses moderenisasi pengelolaan seluruh proses pembayaran retribusi PDAM Boalemo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here