Coffee Morning Kembali di Gelar, Anas dan Pimpinan OPD Bahas Hasil Temuan BPK

0
420

GP Boalemo – Tak henti-hentinya, pemerintah Kabupaten Boalemo terus memperbaiki sistem pemerintahan guna meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja menjadi lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya.

Terbukti, Pemerintah Kabupaten Boalemo kembali menggelar coffee Morning dalam rangka evaluasi capaian kinerja OPD yang bertempat di Villa Plt  Bupati Boalemo desa Tapada’a Kecamatan Botumoito. (Jum’at 25/6/2021)

Dalam rapat tersebut di pimpin Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si yang di dampingi Sekretaris Daerah Sherman Moridu,S.Pd,MM dan di hadiri para asisten, Pimpinan OPD dan camat se-Kab.Boalemo.

Pada pertemuan tersebut Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si membahas hasil tindak lanjut temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Gorontalo, di mana sejak diserahkannya WTP kepada Pemerintah Daerah, BPK-RI Perwakilan Provinsi Gorontalo memberikan waktu 60 hari untuk memperbaiki administrasi.

“Di harapkan kepada seluruh OPD segera memperbaikinya, karena batas Waktu yang di tentukan tinggal beberapa hari lagi” ucap Anas

Selain hasil Tindaklanjut Pemeriksaan BPK-RI,Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si juga membahas pergeseran anggaran untuk program-Program Pemerintah yang belum terealisasi di masing-masing OPD. Sehingga, Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si meminta kepada TAPD agar segera melakukan pergeseran.

Kemudian rapat di lanjutkan oleh  Sekretaris  Daerah Sherman Moridu,S.Pd,MM untuk mengevaluasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) di masing-masing OPD.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here