Didampingi Wabup Anas, Bupati Darwis Serahkan Mobil Operasional Dinas Untuk OPD Dan Para Camat

0
350

GP Boalemo – Bupati Boalemo Darwis Moridu di damping wakil Bupati Anas Jusuf secara resmi menyerahkan langsung Mobil operasional dinas yang di laksanakan di pondopo kantor Bupati Boalemo. Selasa (18/2)

Bupati Darwis ketika usai menyerahkan Mobil operasional dan diwawancarai menjekaskan telah menyerahkan mobil operasional Dinas kepada OPD dan kepada para Camat sebanyak 21 untit dengan tipe yang berbeda.

Selain itu Darwin pun menjelaskan Sengaja dirinya menganggarkan Sebanyak kurang lebih 6 Milyard untuk mobil operasional tahun ini demi untuk kelancaran pelayanan terhadap masyarakat dan kelancaran pelayanan terhadap instansi terkait yang mendapatkan mobil operasional tersebut.

“saya sudah sampaikan kepada dinas terkait yang mendapatkan mobil oprerasional untuk meningkatkan  pelayanan terhadap masyarakat”.

Darwis pun mengharapakan dengan adanya mobil operasional lebih di tingkatkan untuk pelayanan terhadap masyarakat, dan yang menggunakan mobil ini harus bertanggung jawab. Kata Darwis

Yang mendapatkan mobil operasional Dinas di antaranya Asisten pemerintah, Asisten ekonomi dan pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Bagian umum, Bagian organisasi Tata laksanakan, Dinas Pekerjaan Umum perumahan rakyat, Dinas peruman rakyat, kawasan pemukiman, perhubungan dan pertanahan, Dinas Sosial dan Pemberdayaan masyarakat dan Desa, Dinas Pendidikan, Dinas Pertanian dan Dinas Pengendalian penduduk, keluarga berencana, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, Kantor Palang merah Indonesia Kabupaten Boalemo Serta Para Camat Se-kabupaten Boalemo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here