Gorontalo Positif Covid-19. Pemdes Pentim Sosialisasi Penanganan Penyebarannya

0
371

GP Boalemo -Berdasarkan Pengumuman Gubernur Gorontalo Rusli Habibie (9/4) bahwa Provinsi Gorontalo sudah terpapar Virus Corona, Pemerintah Desa Pentadu Timur bergegas berikan sosialisasi kepada Masyarakat, Jumat, 10/4.

Dalam Sosialisasi menggunakan Mobil dan Sound sistem tersebut, nampak di pimpin langsung Kepala Desa Thomas Paera, dan di hadiri Sekdes Wirasti, Kasi,Kaur dan BPD Pentadu Timur.

“Sosialisasi ini kami lakukan sebagai bentuk upaya mendukung Pemerintah dalam Pencegahan Penyebaran Virus yang mematikan ini “.ungkap Novrian yang menjadi Orasi dalam Sosialisasi tersebut.

Novrian Daima, ketua KT PATIMURA.orator.

Novrian Yang juga sebagai ketua Karang Taruna PATIMURA menambahkan, bahwa sosialisasi ini agar terus dilakukan sampai ke Pelosok Desa

“Rute kami hari ini, dusun I,dusun II ke Tempat Pelelangan ,ke Tambe dan Alhamdulillah sampai ke desa Tetangga Pentadu Barat dengan himbauan: 1.menyediakan tempat cuci tangan yg mengalir dan Pakai sabun, 2. dirumah saja, 3. memakai masker jika beraktivitas di luar rumah, 4. mengurangi kegiatan yang mengundang kerumunan dan 5. melaporkan ke Pemerintah desa jika menerima tamu dari luar daerah”.

Sementara itu, Kepala Desa Thomas Paera berharap semoga Kabupaten Boalemo di jauhkan dari virus corona dan Pasien Gorontalo tidak bertambah lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here