Gunakan Pesawat Hercules TNI AU, Rahmat Gobel Percepat Pengiriman Bantuan Untuk Korban Banjir

0
449

GP Nasional – Guna mempercepat pengiriman bantuan untuk para korban banjir yang ada di kota Gorontalo, dan Kabupaten Bone Bolango, Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel, dari Fraksi NasDem menggunakan Pesawat Hercules milik TNI AU dalam pengangkutan bantuan.

Hal ini, dikarenakan Bantuan sosial di masa pademi Covid-19 sering mengalami keterlambatan pendistribusian ke setiap provinsi. Hal itu disebabkan masalah pembatasan transportasi di masa pandemi.

Dilansir dari media lamahunews.id, Pesawat Hercules yang membawa bantuan untuk para korban banjir telah sampai di Gorontalo dan diterima langsung oleh Bupati Bone Bolango Hamim Pou yang juga sebagai ketua DPW NasDem Provinsi Gorontalo di Bandar Udara Djalaludin Gorontalo, Sabtu (28/6) pagi.

“Alhamdulillah bantuan dari Wakil Ketua DPR RI Pak Rachmat Gobel untuk korban banjir di Gorontalo telah tiba di Bandar Udara Djalaludin Tantu.” ungkap Hamim Pou.

“Insya Allah Bantuan ini akan segera kami distribusikan kepada para korban banjir yang ada di Bone Bolango dan Kota Gorontalo,” terang Hamim.

Dalam pendistribusian bantuan nanti, mengacu pada data yang yang telah diserahkan oleh Tenaga Ahli dan Stafsus Rachmat Gobel, karena meraka telah turun langsung di lapangan membantu pemerintah dan para korban banjir.

Bantuan dari Rachmat Gobel juga selalu mengacu pada kebutuhan medesak yang benar-benar dibutuhkan oleh para korban pasca banjir. Jenis bantuan yang dikirim terdiri dari kasur,pakaian, sarung, mukena, dan lain-lain.

“Mewakili seluruh masyarakat Bone Bolango, saya mengucapkan terima kasih kapada Bapak Rachmat Gobel,” tutup Hamim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here