Hadiri Apel Tiga Pilar, Bupati Darwis Sampaikan ini

0
315

GP Boalemo – Bupati Boalemo, Darwis Moridu, hadiri Apel Tiga Pilar yang digelar oleh Polres Boalemo yang berlangsung di lapangan tenis Desa Modelomo Kecamatan Tilamuta, dan di hadiri oleh Kapolres Boalemo, AKPB Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H., Dandim 1313 Pohuwato yang di wakili Danramil Tilamuta, para Camat, Kepala Desa dan TNI-POLRI, Kamis (17/9).

Dalam sambutanya, Bupati Darwis menjelaskan bahwa apel tiga pilar bertujuan untuk menyatukan persepsi semua pemangku kepentingan dan menyatukan langkah tentang penegakan dan penindakan aturan protokol kesehatan guna pencegahan dan penyebaran covid-19 di Boalemo.

“Saat ini kondisi Boalemo sudah masuk dalam kawasan zona kuning, sehingga di butuh respon cepat dari kita semua untuk menurunkan kasus pandemi agar kembali zona hijau,” jelasnya.

Selain itu, lanjut Darwis, apel tiga pilar juga guna mendukung Pemerintah Provinsi Gorontalo sesuai Peraturan Gubernur Gorontalo Nomor 40 tahun 2020 tentang penegakan di siplin hukum protokol kesehatan dan Peraturan Bupati Nomor 60 tahun 2020.

“Diharapkan agar kita semua dapat mematuhi peraturan agar menjadi contoh bagi masyarakat dalam pelaksanaan protokol kesehatan, bangunlah daerah ini sebagai daerah yang di cantai masyarakat serta menjadi percontohan bagi daerah -daerah lain, insya Allah Boalemo menjadi daerah yang bebas dari penyebaran wabah pandemi,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here