Hadirnya DPC PDIP Boalemo di Tengah Wabah Virus Corona Mendapat Apresiasi Dari Masyarakat

0
451

GP Boalemo – Guna membantu meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 dan upaya bersama untuk berbagi kasih di Bulan Ramadhan, DPC PDIP Kabupaten Boalemo bagikan paket Sembako kepada Masyarakat Labuhan Timur Desa Tabongo, Kecamatan Dulupi, Sabtu (9/5).

Tanpa mengenal terik matahari di tengah Bulan Ramadhan, DPC PDIP yang dipimpin langsung oleh Ketua Eka Putra Noho menuju ke salah satu pemukiman terpencil yang ada di Dusun Labuhan Timur, dengan waktu tempuh sekitar 30 menit melalui jalur laut.

Kepada awak media, Ketua DPRD Boalemo, Eka Putra Noho, mengungkapkan bahwa kunjungan kali ini sebagai kepedulian dan perhatian Fraksi PDIP terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 di Boalemo.

“Hari ini secara khusus, kami mengunjungi Desa Tabongo, Dusun Labuhan Timur, guna memberikan semangat serta membantu masyarakat yang terdampak Covid-19,” kata Eka.

Hal senada juga diungkapkan oleh Bendahara DPC PDIP Boalemo yang juga sebagai ketua Fraksi PDIP Boalemo, Harijanto Mamangkey.

” Jadi kunjungan kami hari ini dalam rangka membagikan bantuan kepada masyarakat yang tinggal di Dusun Labuhan Timur yang memang perlu mendapatkan bantuan,” tegasnya.

Sementara itu, Salah satu masyarakat penerima bantuan mengungkapkan rasa terima kasih kepada DPC PDIP Boalemo yang telah meluangkan waktu untuk menemui dan memberikan bantuan kepada mereka.

Dirinyapun merasa sangat terbantu dengan hadirnya DPC PDIP di tengah – tengah masyarakat Boalemo. Apalagi, pada saat ini Dunia lagi digemparkan karena adanya wabah Virus Corona.

“Alhamdulillah, terima kasih DPC PDIP Boalemo.” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here