Harijanto Mamangkey Bersama BAGUNA PDI-P Bagikan 400 Paket Nasi Kepada korban Banjir Dulupi

0
511

GP Boalemo – Banjir yang melanda beberapa Desa di Kecamatan Dulupi, Kabupaten Boalemo akibat curah hujan yang tinggi pagi hingga siang hari, Jumat (3/7), mendapat respon dari aleg PDI Perjuangan, Harijanto Mamangkey.

Dengan dibantu oleh BAGUNA PDI Perjuangan Kecamatan Dulupi, BP Pemilu PDI Perjuangan Kabupaten Boalemo dan Struktural PAC PDI Perjuangan, turun langsung ke masyarakat yang terdampak dengan membagikan 400 paket nasi bungkus, roti dan air mineral.

Ketua Fraksi PDI-Perjuangan Harijanto Mamangkey bersama Baguna Boalemo

Saat diwawancarai oleh awak media, Harijanto Mamangkey menjelaskan bahwa bantuan ini merupakan respon atas bencana yang dialami masyarakat. Dimana, saat tempat tinggal mereka masih terendam tentunya menyulitkan warga dalam melakukan aktivitas memasak di rumah.

“Atas kesulitan yang dihadapi warga ini, saya dibantu struktur, badan partai serta relawan setempat dengan memberdayakan warung-warung makan setempat.
mengumpulkan nasi bungkus yang ada untuk dibagikan ke warga terlebih bencana banjir ini terjadi secara mendadak,” jelas Aleg yang juga sebagai Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Boalemo.

Dirinya berharap, selain bantuan dari dirinya pribadi, Pemerintah Daerah juga dapat turun langsung ke bawah dalam rangka pendataan serta meringankan beban masyarakat yang terdampak di Kecamatan Dulupi.

“Semoga bencana yang dihadapi masyarakat ini segera berakhir,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here