HUT Polri Ke – 75, Polres Boalemo Lakukan Penyemprotan Desinspektan di Ruas Jalan Tilamuta

0
563

GP Boalemo – Untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona, Jajaran Polres Boalemo melakukan penyemprotan Desinspektan di sejumlah ruas jalan di Kecamatan Tilamuta. Selasa (29/6)

Dipimpin langsung oleh Kabag Ops AKP Anwar Saefulloh S.E, bersama 5 personil Sabhara Polres Boalemo, penyemprotan desinspektan menggunakan Mobil Water Canon milik Satuan Sabhara.

Tidak hanya itu penyemprotan ini pun dilakukan di beberapa tempat umum diantaranya di masjid – Masjid, Pelabuhan, serta tempat-tempat umum lainnya yang berada di wilayah kecamatan tilamuta.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H, melalui Kabag Ops AKP Anwar Saefulloh mengatakan kegiatan ini di lakukan oleh Polres Boalemo merupakan bagian dari kegiatan Hut Bhayangkara ke-75 tahun 2021, serta Mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju idonesia maju.

“Kegiatan ini juga di lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Boalemo” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here