Jawab Aspirasi Masyarakat, Harijanto Mamangkey Realisasikan Pembangunan Beberapa Unit MCK di Polohungo

0
391

GP Boalemo – Dikenal sebagai wakil rakyat yang peduli aspirasi maupun keluhan masyarakat tanpa kenal lelah sudah sepatutnya dipegang oleh Aleg Dapil II Fraksi PDI-Perjuangan DPRD Kabupaten Boalemo, Harijanto Mamangkey.

Kali ini, beberapa unit MCK, melalui Dinas Perkimhubtan Kabupaten Boalemo telah dibangun Dalam rangka menindaklanjuti keluhan masyarakat Desa Polohungo Kecamatan Dulupi yang belum memiliki fasilitas MCK.

“Apresiasi dan terima kasih saya ucapkan kepada SOPD terkait dalam hal ini Dinas Perkimhubtan yang telah melaksanakan program kegiatan ini dengan baik. Semoga dengan bertambahnya fasilitas MCK di Desa Polohungo akan lebih mendorong perilaku masyarakat untuk bergaya hidup sehat dan tidak buang air besar di sembarang tempat,” terang Harijanto.

Aleg yang akrab disapa Ko’ Hari ini menjelaskan bahwa program kegiatan ini dalam rangka menindaklanjuti hasil reses Anggota Dprd yang dilakukan pada tahun 2019 di Desa Polohungo.

” Dengan selesainya pembangunan MCK ini merupakan jawaban atas apa yang menjadi keresahan ataupun keluhan dari masyarakat. Semoga, kedepan hal ini akan lebih mensupport terciptanya lingkungan yang bersih, asri dan nyaman di kecamatan dulupi lebih khusus lagi di Desa Polohungo,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here