Gandeng Media, Lapas Kelas IIB Boalemo Dukung Resolusi Pemasyarakatan Tahun 2020

0
377

GP Boalemo – Lembaga Pemasyarakatan  Kelas IIB Boalemo gelar Teleconfrence Media Gathering dengan tema “Kolaborasi Dalam Rangka Resolusi Pemasyarakatan Tahun 2020”. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Lapas Boalemo ini dihadiri oleh Pejabat Lapas, serta mengundang Media Cetak, maupun Online, Kamis (27/2).

Kegiatan mengusung tema “Kolaborasi Dalam Rangka Resolusi Pemasyarakatan Tahun 2020” yang dilaksanakan secara teleconference ini digelar di UPT Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen PAS) seluruh Indonesia.

Kalapas Boalemo Giyono, Amd, IP, SH, MH menjelaskan bahwa kegiatan ini digelar di UPT Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen PAS) seluruh Indonesia.

Kalapas Boalemo (Giyono, Amd, IP, SH, MH)

”Saya bersama jajaran mendukung sepenuhnya Resolusi Pemasyarakatan Tahun 2020 yang telah di Deklarasikan oleh Ditjen Pas,” Ujar Kalapas Via Whatssapp.

Selain itu, Giyono menjelaskan bahwa Lapas Boalemo telah melakukan beberapa kegiatan demi terwujudnya Resolusi Pemasyarakatan Tahun 2020.

“ Dalam rangka mewujudkan Resolusi Permasyarakatan Tahun 2020, Lapas Boalemo telah melakukan beberapa kegiatan diantaranya, Mengupayakan zero ever stay, Penanaman tanaman pangan, Optimalisasi layanan integrasi remisi, Asimiladi, CB, CMB, PB, Penyiapan SDM WBP untuk pelatihan program bulan maret, Inventarisasi lahan pertanian lapas, Upaya menaikkkan  setoran PNBP dg optimalisasi hasil pertanian dan kemandirian yang lain serta Penyiapan satker menuju ZI WBK dan WBBM,” Jelas Giyono

Olehnya, untuk terwujudnya diperlukan sinergitas kemitraan antara pelaksaan program pembinaan dan progres pelayanan publik dilapas Boalemo dengan teman – teman media sebagai corong informasi ke masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here