Sukses Peresmian KAT, Korkab PKH Boalemo: Bukti Kemensos “HADIR”

0
525

GP Boalemo – Pelaksanaan peresmian pemukiman rumah sederhana bagi warga Komunitas Adat Terpencil (KAT) yang di resmikan oleh Direktorat Jenderal Pemberdayaan Sosial Kementerian Sosial Republik Indonesia Pepen Nazaruddin mendapatkan Apresiasi dari seluruh SDM PKH Kabupaten Boalemo.

Koordinator PKH Kabupaten Boalemo, Fadlian Bano menjelaskan suksesnya peresmian rumah KAT yang dilaksanakan di Desa Rumbia ini tak lepas dari sinergitas antara Pemerintah Provinsi Gorontalo dan Pemerintah Kabupaten Boalemo dalam upaya pengentasan kemiskinan melalui program-program pemberdayaan sosial.

Fadli menyampaikan bahwa Kunjungan kerja Kemensos ke daerah lebih khusus di wilayah terpencil menunjukan komitmen Pemerintah Pusat untuk memasikan bahwa seluruh masyarakat mendapatkan layanan sosial yang adil dan merata.

ini tentu sesuai dengan slogan baru Kementrian Sosial yakni Kemensos HADIR (Humanis, Adaptif, Dedikatif, Inklusif dan Responsif) jelas Fadli.

Lebih lanjut Korkab Boalemo tersebut menambahkan bahwa SDM PKH Boalemo bersama pilar-pilar sosial lainnya tentu akan terus berjuang keras dan bekerja sama dalam mensukseskan seluruh kegiatan dan program Kemensos sesuai dengan slogan Kemensos HADIR yang telah diluncurkan oleh Menteri Sosial Juliari P Batubara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here