Peduli Olah Raga, Harijanto Mamangkey Beri Bantuan ke Masyarakat Desa Tabongo

0
362

GP Boalemo – Siapa yang tidak mengenal sosok Harijanto Mamangkey, Aleg tiga Periode dari Dapil dua ini langsung bergerak cepat tanpa lagi menunggu APBD, perlahan tapi pasti, satu persatu aspirasi masyarakat yang disampaikan pada saat reses masa persidangan kedua Anggota DPRD Kabupaten Boalemo dijawab oleh Harijanto Mamangkey.

Kali ini giliran masyarakat Desa Tabongo yang mendapatkan bantuan berupa peralatan olahraga yaitu bola voli dan net yang diserahkan langsung oleh Aleg tiga periode ini kepada masyarakat.

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada wakil Ketua BPD Desa Tabongo Arsad Pagolo yang didampingi oleh beberapa orang masyarakat Desa Tabongo, gordon palapa dan yolisman djamu.

Menurut Harijanto, aspirasi masyarakat ini disampaikan pada pelaksanaan reses hari kedua masa persidangan kedua pada bulan kemarin ketika ko’Hari (sapaan akrab Harijanto Mamangkey) melaksanakan reses di Dusun Waga Desa Tabongo Kecamatan Dulupi.

“Dengan pemberian bantuan seperti ini diharapkan akan lebih menumbuhkan minat dan bakat masyarakat khususnya di bidang olahraga sehingga masyarakat akan terbiasa dengan pola hidup yang sehat dengan berolahraga secara teratur”. Kata Harijanto

Disinggung mengenai sumber anggaran, Harijanto menyampaikan bahwa anggaran tersebut diambil dari kantong pribadinya tanpa membebani anggaran daerah satu rupiahpun dengan harapan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang ada di daerah pemilihannya yang telah memberikan amanah kepadanya pada pileg 17 april tahun 2019 kemarin. Tutup Harijanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here