Pimdekab Gorontalo Kunjungi DPRD Boalemo

0
299

GP Boalemo – Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Karyawan Eka Putra Noho dan Anggota Legislatif, Fakturrahman menyambut langsung kunjungan Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Syam T. Ase bersama Anggota Dewan lainnya, Selasa (21/4).

Pertemuan tersebut dalam rangka silaturrahmi antara kedua Pimpinan DPRD yang digelar di ruang kerja Ketua DPRD Kabupaten Boalemo.

Usai penyambutan, Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho menjelaskan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka studi komparatif, terutama memfokuskan kondisi daerah saat ini.

“Banyak hal yang dibicarakan, termasuk penganggaran dana untuk penanganan Covid-19, kemudian Dana Alokasi Umum yang dipangkas serta memfokuskan kondisi daerah sekarang ini” Tuturnya

Sementara, Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Syam T. Ase menyampaikan, sebagai daerah perbatasan dan sesama anggota legislatif harus saling berkunjung dan bersama-sama untuk menangani virus corona.

“Sesama aleg DPRD harus saling mengunjungi, apalagi kita didaerah perbatasan, sehingga dalam penanganan Covid-19 ini harus dibicarakan bersama, dan kita juga datang sebagai kunjungan balasa” Ucapnya

Terakhir, Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo Syam T. Ase menambahkan, sangat senang bahwa Kabupaten Boalemo masih bebas Covid-19, namun harus serius menanganinya, sehingga tetap aman dari virus corona, dan ia berharap semoga hubungan baik ini bisa berlanjut. (wawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here