Ketua DPRD Boalemo Apresiasi Kerja Keras Pemerintahan Damai Dalam Meraih Opini WTP

0
447

GP Boalemo – Dengan diraihnya opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD), mendapat apresiasi dari Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho.

Opini yang diraih ketiga kalinya di masa pemerintahan DAMAI (Darwis Moridu – Anas Jusuf) yang telah berjalan tiga tahun ini, dinilai Eka sebagai kerja keras dari tim TAPD, serta seluruh ASN di Kabupaten Boalemo.

“Sebagai Ketua DPRD, saya memberikan apresiasi dan ucapan Terimakasih kepada TAPD, ASN, dan seluruh pihak yang telah bekerja dengan sepenuh hati. Tak bisa dipungkiri, karena atas kerja merekalah kita bisa mendapat opini WTP,” kata Eka saat menyampaikan sambutanya usai penyerahan opini yang berlangsung di Gedung BPK perwakilan Provinsi Gorontalo, Jumat (5/6).

Tak lupa, Eka pun menyampaikan ucapan terimakasih serta penghargaan tinggi kepada BPK RI Perwakilan Provinsi Gorontalo bersama jajaran auditor selama menunaikan tugas meski ditengah pandemi Covid-19.

Terakhir, dirinya berharap agar disisa Pemerintahan Damai, Kabupaten Boalemo dapat mempertahankan Opini WTP hingga lima kali berturut-turut.

” Saya berharap predikat ini terus dipertahankan selama 5 tahun kepemimpinan Darwis-Anas hingga 2022 mendatang,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here