Plt. Anas Minta ASN Tingkatkan Inovasi Daerah

0
521

GP Boalemo – Inovasi dalam daerah terus dilakukan pemerintah Kabupaten Boalemo untuk memperbaiki tata kelola pemerintahan baik dari segi administrasi maupun pelayanan publik. Hal ini di buktikan saat Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf meminta Asisten II Fatlina Podungge memimpin pelaksanaan inovasi daerah.

Saat memberi sambutan pada kegiatan pelantikan pejabat pimpinan tinggi Pratama, administrasi dan fungsional di lingkungan pemerintah daerah kabupaten Boalemo, Anas jusuf berharap agar tetap membangun komunikasi dengan SOPD. (Jum’at, 23/07/2021)

“Sebagai mana instruksi kami bahwa seluruh OPD tetap wajib menyampaikan dan menyerahkan inovasi yang menjadi gagasan proyek perubahan dari SKPD yang ada,” ucap Anas.

Dirinya juga berharap agar supaya inovasi yang diberikan bisa mendapatkan penilaian yang baik sehingga di tahun-tahun mendatang, Boalemo tidak dianggap disclaimer lagi.

“Kita berharap inovasi-inovasi yang kita masukan ini mendapatkan penilaian yang baik sehingga tahun depan kita nanti jangan sampai di anggap disclaimer lagi,”lanjutnya

Selain itu, persoalan inovasi apakah masuk ketegori atau tidak oleh kementerian dalam negeri itu hal lain. Akan tetapi, SOPD harus tetap memberikan inovasi daerah kepada Asisten II Fatlina Podungge.

“Kalau memang ada hal-hal yang kurang tolong dikomunikasikan, kamarin juga kita laksanakan bimtek sehingganya ibu asisten II tetap memimpin inovasi daerah,” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here