Plt.Bupati Boalemo Dampingi Rusli Habibie Meninjau Tol Laut KN. Sabuk Nusantara 133

0
310

GP Boalemo – Plt.Bupati Boalemo Anas Jusuf dampingi Gubernur Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie, meninjau Tol Laut yang berada dipelabuhan Tilamuta. Rabu (25/11)

Saat diwawancarai oleh awak media, Plt. Bupati Boalemo ini mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi yang telah banyak membantu Pemerintah Kabupaten dan masyarakat Boalemo.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Boalemo, saya mengucapkan terimaksih kepada Gubernur Gorontalo, karena telah membatu baik Pemerintah maupun masyarakat Kabupaten Boalemo, dalam pengembangan Pelabuhan Tilamuta,” Ucapnya.

Selanjutnya Ia menyampaikan bahwa baik Pemerintah daerah maupun DPRD Boalemo bersama-sama akan membahas penyusunan anggaran untuk pembangunan dan pengembangan Pelabuhan Tilamuta di tahun-tahun kedepan.

“Dalam penyusunan anggaran ini, kita sudah merencanakan dan mengalokasikan untuk membuat Design pengembangan Pelabuhan Tilamuta, baik dari sisi Infrastruktur dan pengembangan lainnya dan akan kita wujudkan mulai tahun 2021 nanti.” Tutup Anas.

Peninjauan Tol laut ini dihadiri Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Gorontalo, Jamal Nganro, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Boalemo, Supandra Nur, Wakil Ketua DPRD, Lahmudin Hambali, Kepala Pelabuhan Tilamuta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here