Darwis : Program CSR Bank Mandiri Bisa Menurunkan Angka Kemiskinan

0
295

GP Boalemo – Bupati Boalemo secara simbolis menyerahkan bantuan Rumah Layak Huni (Mahyani) kepada masyarakat yang kurang mampu yang di gelar dimesjid Al-Zikra desa Desa Polohungo Kecamatan Dulupi. Jumat (27/12)

Kegiatan ini di hadiri Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf, Kepala PT.Bank Mandiri, Pimpinan OPD, Penerima Bantuan Mahyani serta Masyarakat Polohungo.

Bupati Boalemo Darwis Moridu sambutannya menjelaskan bahwa program CSR merupakan bentuk komitmen tanggung jawab Perusahaan baik di bidang pendidikan maupun lingkungan.

Darwis pun berterima kasih kepada PT.Bank Mandiri Cabang Marisa dan cabang Tilamuta yang telah memberikan bantuan Rumah Layak Huni kepada Masyarakat kurang mampu di Kabupaten Boalemo, Selain itu Lanjut Darwis, Program ini sangat membantu Pemerintah Daerah terutama untuk menurunkan angka kemiskinan yang ada di Kabupaten Boalemo.

“Semoga kerjasama ini dapat berkelanjutan demi untuk kesejahteraan masyarakat, khususnya masyrakat kurang mampu”

Darwis Moridu pun berharap kepada masyarakat penerima Bantuan rumah Layak Huni (Mahyani) untuk dapat memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya.

Lebih di ketahui Rumah Layak Huni (Mahyani) ini di berikan kepada masyarakat yang kurang mampu yang berada di desa Polohungo, Kotaraja Kecamatan Dulupi dan Desa Tenilo Kecamatan Tilamuta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here