Resmikan Tiga Unit Mahyani, ini Pesan Wabup Anas

0
414

GP Boalemo – Wakil Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, resmikan tiga unit Rumah Layak Huni (Mahyani) bagi masyarakat di Desa Tutulo, Senin (3/8).

Kegiatan pengresmian tersebut turut di hadiri oleh Wakil Ketua I DPRD Lahmudin Hambali, Sekcam Botumoito, Kepala Desa serta Masyarakat Desa Tutulo.

Dalam sambutanya, Wabup Anas mengapresiasi kinerja pemerintahan Desa Tutulo yang begitu kompak dalam mengelolah dan pemanfaatan dana desa ataupun Bumdes.

“Allhamdulilah di Desa Tutulo kami berikan apresiasi dan penghargaan karena tidak pernah kami dengar ada masalah, ini tak lepas dari dukungan dari Kepala Desa dan Ketua BPD,” tegasnya.

Olehnya, Wabup Anas menghimbau kepada desa-desa lain agar bisa mencontohi apa yang dilakukan oleh Desa Tutulo. Mengingat, hampir tiap hari pemerintah daerah banyak dihadapi dengan persoalan tersebut dari setiap desa.

“Desa Tutulo telah terbukti dapat mengelola dan memanfaatkan keuangan Desa sebaik-baiknya,” jelasnya.

Terakhir, Wabup Anas berharap agar program Rumah Layak Huni (Mahyani) dapat diteruskan. Hal tersebut menurut Anas bisa memutuskan Rantai kemiskinan yang ada di Kabupaten Boalemo.

“Saya berharap diteruskan pembangunan mahyani ini, minimal kalau selama 6 tahun menjabat, dibangun tiga unit setiap tahun, maka sudah ada 18 unit rumah yang dibangun, sehingganya kita dapat memutuskan Mata rantai Kemiskinan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here