Adakan Rapat Forkopimda, ini yang Dibahas Pemda Boalemo

0
678

GP Boalemo – Pemerintah Kabupaten Boalemo menggelar rapat Forkopimda guna membahas beberapa persoalan di Kabupaten Boalemo diantaranya terkait rencana Pembukaan  sekolah tatap muka dan persoalan kenaikan tarif PDAM. Senin (15/3)

Rapat yang berlangsung di Ruang Vicon Kantor Bupati tersebut dipimpin langsung oleh Plt. Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, M.Si serta diikuti oleh seluruh unsur Forkopimda,  asisten II Mondroe Mopangga, Kadis Kesehatan, Kadis pendidikan Pemuda dan Olahraga, MUI dan Pihak PDAM.

Plt. Anas menyampaikan bahwa pelaksanaan rapat Forkopimda ini guna membahas rencana pembukaan sekolah tatap muka dan membahas persoalan kenaikan tarif PDAM kepada masyarakat.

“Pembukaan sekolah tatap muka di Kabuoaten Boalemo menjadi aspirasi masyarakat setiap kunjungan saya di kecamatan-kecamatan,” kata Anas.

Sehingga itu, lanjut Anas, pemerintah daerah dalam pelaksanaan rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) akan meminta saran dan masukan terkait pembukaan sekolah di Kabupaten Boalemo, begitu pula dengan kenaikan tarif PDAM yang saat ini di permasalahkan masyarakat pelanggan.

“Saya berharap rapat Forkopimda yang di laksanakan ini, dapat menghasilkan solusi terutama mengenai rencana pembukaan sekoalah yang di harapkan oleh masyarakat, khususnya masyarakat Boalemo”. Imbuhnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here