Wabup Anas Hadiri Penyerahan Bantuan NKRI Peduli

0
313

GP Boalemo – Wakil Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf hadiri kegiatan penyerahan bantuan NKRI Peduli dari Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, bagi Masyarakat Boalemo yang merasakan dampak Pandemi Virus Covid-19, Selasa (9/6).

Kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Pemprov Gorontalo ini, kali ini membidik Desa Modelomo, Kecamatan Tilamuta, sebagai sasaran penyerahan bantuan.

“Mewakili Pemerintah Daerah maupun masyarakat Boalemo, kami menyampaikan ucapan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Pak Gubernur Rusli Habibie, karena Pak Gubernur terus memberikan perhatiannya kepada masyarakat Boalemo” kata Anas.

Anas juga menuturkan bahwa kehadiran Gubernur Gorontalo di tengah masyarakat Boalemo, telah membangkitkan semangat kerakyatan yang sedang diperhadapkan dengan kondisi dan keadaan sosial ekonomi kerakyatan mulai melemah akibat pandemi covid-19.

Olehnya, lanjut Anas, bantuan ini tentunya sangat membantu meringankan kebutuhan masyarakat Boalemo di tengah-tengah Pandemi Virus Covid-19.

“Adanya bantuan Paket sembako dari NKRI Peduli, sangat membantu masyarakat Boalemo, khususnya yang merasakan dampak Virus Covid-19. Dan penyerahan bantuan ini sudah yang kesekian kalinya oleh NKRI Peduli” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here