Wabup Anas Lantik Pejabat Eselon III dan IV

0
479

GP Boalemo – Wakil Bupati Anas Jusuf melantik sejumlah pejabat eselon III dan IV yang dihadiri Sekretaris Daerah Husain Etango dan seluruh Kepala OPD yang di laksanakan diruang Vicom kantor Bupati Boalemo. Senin (9/3)

Dalam sambutanya Wakil Bupati Anas Jusuf menjelaskan Pelantikan pejabat eselon III dan IV sebagai upaya memperlancar tugas – tugas pemerintahan dan pelayanan terhadap publik serta pembenahan guna meningkatkan kinerja serta tanggung jawab terhadap negara.

Selain itu dirinya menjelaskan setiap pejabat harus mempunyai kemampuan, wawasan yang luas, sebagai motor penggerak organisasi, serta membantu pimpinan dalam merumuskan dan menjalankan kebijakan. Kata Anas

Mutasi dilakukan lanjut Wabup Anas, sebagai promosi dan pengisian jabatan administrasi supaya lebih meningkatkan kualitas kinerja tetapi berpedoman standar pelayanan minimal (SPM).

Untuk tenaga pendidik Anas mengharapkana agar membangun Pendidikan berkualitas, berkarakter dan berdaya saing agar pendidikan kita diperhitungkan bagi daerah lain, dan untuk Direktur Rumah Sakit Dr. Ir. Iwan Bokings yang baru di lantik lanjut Anas, agar lebih memberikan pelayanan yang lebih baik pada masyarakat. Harap Anas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here