Menjelang Ramadhan, Polres Boalemo Sidak Ketersediaan Bahan Pangan

0
1245

GP Boalemo – Tak henti – hentinya Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya, S.I.K, M,M turun langsung mengecek ketersediaan bahan pangan menjelang bulan suci ramadhan.

Kali ini kecamatan Tilamuta, dipimpin langsung Kapolres Boalemo Dadang Wijaya, menyisir tempat – tempat sembako seperti toko retail modern seperti indomaret, alfa mart dan di tempat penampungan sembako yang terletak di Kecamatan Tilamuta. Jumat (1/4)

Kapolres Boalemo Dadang Wijaya, menjelaskan dari hasil pemantauan stok bahan sembako seperti minyak goreng, beras, gula pasir, tepung, telur ayam dan mentega harga jual masih stabil walau di temukan di jual di atas harga eceran tertinggi.

“untuk minyak goreng curah per botol ukuran 600 mil seharga Rp.18.000 rupiah dan untuk minyak goreng kemasan modern merek fortune, dan sovia ukuran 2 ltr seharga Rp 50.000 rupiah”. Jelasnya

Dadang juga memghimbau kepada para pemilik warung, toko retail dan distributor sembako agar harga jual sesuai harga normal yang di tentukan pemerintah.

Tidak hanya itu Kapolres Dadang pula menghimbau agar masyarakat untuk tetap menjaga prokes serta melakukan vaksinasi.

“Untuk melaksanakan aktivitas hari-hari harus menjaga prokes dan juga melakukan Vaksinasi baik itu dosis 1, 2 dan 3”. Imbuhnya

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here