Ketua Fraksi PDI-Perjuangan Bagi Masker di Wonosari

0
352

GP Boalemo – Meski kecamatan wonosari telah masuk zona merah dikarenakan salah satu warganya telah dinyatakan positif berdasarkan hasil swab, tidak menyurutkan niat para kader pdi perjuangan berbagi dengan masyarakat dalam rangka melawan mata rantai penularan virus covid 19.

Hal Ini dibuktikan dengan kegiatan ketua fraksi PDI perjuangan DPRD kabupaten boalemo Harijanto Mamangkey pada Jumat (1/5), dengan mengunjungi langsung masyarakat yang ada di dua desa di kecamatan wonosari, yakni desa mekar jaya dan dulohupa.

Ketika diwawancari di tempat terpisah, harijanto menjelaskan bahwa kedua desa tadi memang belum sempat dikunjungi pada pembagian masker tahap pertama yang dilaksanakan secara gotong royong oleh pdi perjuangan, sehingga pada tahap kedua hari ini, dua desa yang belum sempat kebagian masker dan suplemen pada tahap pertama dapat kita laksanakan.

“Namun tentunya saya mohon maaf kalau belum semua warga dapat terlayani dengan berbagai keterbatasan yang kita miliki saat ini,” ujarnya.

“Namun kedepan tentunya kegiatan seperti ini akan kita lakukan secara berkesinambungan dan bergotong rotong sesama kader partai dengan harapan semakin banyak warga masyarakat yang terlayani,” tutupnya

Harijanto juga berharap agar seluruh warga masyarakat dapat bersabar dan mematuhi anjuran pemerintah, sehingga daerah dan bangsa ini dapat segera melewati wabah covid 19 ini tanpa menimbulkan banyak korban jiwa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here