Wabup Anas Pimpin Rapat via Vidcon Bersama Pemerintah Kecamatan dan Desa

0
261

GP Boalemo – Dalam rangka tindak lanjut Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Provinsi Gorintalo, Wakil Bupati Bialemo, Anas Jusuf pimpin rapat via vidcon yang diikuti oleh Camat dan Kepala Desa se-Kabupaten Boalemo.

Dihadiri oleh Sekda, Kepala Bappeda, serta Kepala Dinas terkait yang berlangsung Di Ruang Vicon Kantor Bupati, Senin (4/5).

Pada rapat kali ini, Wabup Anas Jusuf, menyampaikan bahwa dengan diterapkanya PSBB, maka pemerintah kecamatan maupun pemerintah desa wajib untuk mensosialisasikanya kepada masyarakat.

“Setelah dilakukan launching PSBB oleh Pak Bupati bersama unsur Forkopimda, maka saya menghimbau kepada pemerintah kecamatan dan desa untuk mensosialisasikan kepada masyarakat terkait penerapan PSBB selama tiga hari kedepan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19” kata Wabup Anas.

Dalam PSBB kali ini, lanjut Anas, seluruh aktivitas masyarakat di batasi sesuai ketentuan yang sudah di atur oleh pemerintah daerah melalui peraturan Gubernur Gorontalo.

Olehnya, dirinya berharap kepada masyarakat Boalemo agar dapat menaatinya demi kesehatan dan keselamatan warga di Bumi Damai Bertasbih.

“Dengan diberlakukan PSBB maka aktivitas masyarakat sudah dibatasi mulai dari Jam 6 pagi sampai dengan Jam 5 Sore dan ini akan berlaku sampai tanggal 18 Mei dan kami berharap masyarakat agar menaati aturan yang sudah di berlakukan pemerintah demi memutus mata rantai Penyebaran Virus Covid-19” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here