Ikuti Legislative SulutGo Expo Tahun 2020, Sekwan Burhan Hinta Optimis Raih Juara

0
296

GP Boalemo – Seluruh pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Boalemo menghadiri Pembukaan Legislative SulutGo Expo Tahun 2020 Yang di Pusatkan Di Manado Town Square (Mantos 3). Selasa (3/3)

Kegiatan Iven tahunan ini di ikuti 15 Daerah dan untuk Provinsi Gorontalo, DPRD Kabupaten Boalemo Dan DPRD Kabupaten Gorontalo.

Dalam pembukaan tersebut Wakil Bupati Boalemo Anas Yusuf Dan Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo turut hadir dalam pembukaan Pembukaan Legislative SulutGo Expo Tahun 2020.

Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf dan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo (Foto istimewa)

Sekretaris Dewan Burhan Hinta ketika di hubungi mengatakan bahwa DPRD Kabupaten Boalemo sudah kelima kalinya mengikuti agenda Tahunan ini.

Selain itu, DPRD Kabupaten Boalemo tahun ini juga turut ambil bagian pada kegitan yang akan di lombakan nanti seperti Pidato Politik, Talent Show,  Fashion Show, catur dan brberapa lomba lainnya. Jelas Burhan

Seperti kita lihat lanjut Burhan,  tadi pada acara Pembukaan bagaimana Antusias dari peserta pengunjung untu melihat penampilan tarian dana – dana asli dengan penggambus Sance dan kawan – kawannya, Sehingganya untuk tahun ini kami bertekad DPRD Kabupaten Boalemo dapat meraih juara. Ungkap Burhan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here