Anas mengajak NU untuk menyatukan pendapat dan konsep dalam acara Halal Bil halal

0
190

GP Boalemo – Halal Bil Halal merupakan tradisi yang melekat dan menjadi ciri khas di Indonesia sehingga menjadi penting untuk dijaga, sebab bukan hanya saling bermaafan tapi memiliki nilai positif bagi siapa saja yang mengerjakannya.

Hal ini pula di lakukan Plt Bupati Boalemo Ir.Anas.Jusuf,M.si saat menghadiri halal Bil halal yang di rangkaikan dengan pelaksanaan konferensi cabang Nahdatul Ulama Kabupaten Boalemo yang bertempat di aula Kementerian Agama Kabupaten Boalemo. (Sabtu 22/5/2021)

Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si menyampaikan bahwa organisasi Nahdatul Ulama (NU) merupakan organisasi yang sangat besar, yang lahir sebelum kemerdekaan. Peran dari NU sangatlah besar, baik dari Sosial, Keagamaan, Pemerintahan, bahkan pada saat perjuangan kemerdekaan. Dan yang  menghantarkan kita menjadi merdeka salah satunya adalah Nahdatul Ulama (NU) disampìng organisasi lainnya, Muhamadiyah.

“Saya berharap mari kita sama-sama menyatukan pendapat, menyatukan persepsi di dalam mengelola organisasi NU khususnya di tingkat Kabupaten

Boalemo. Tentunya saya selaku Pemerintah Daerah mengharapkan agar tidak terjadi perbedaan pendapat dengan pelaksanaan NU yang ada di Kecamatan Wonosari, tidak akan memperlebar perbedaan-perbedaan”Ujar Anas Jusuf

Anas Jusuf juga menambahkan bahwa justru yang diharapkan adalah mari kita duduk bersama, ajak mereka agar menyatu di dalam mengelola organisasi NU di tingkat Kabupaten Boalemo. Sehingga benar-benar bisa menyatukan pendapat dan menyatukan konsep.

“Saya yakin NU akan lebih berkembang maju dan bisa memberikan kontribusi kepada Pemerintah Kab.Boalemo” Pungkasnya

Kegiatan tersebut turut hadir juga oleh Ketua DPRD Kab.Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, Wakil Ketua DPRD Lahmudin Hambali, Perwakilan Kapolres Boalemo, Ketua PWSI Provinsi Gorontalo Zulkarnain Suleman dan Peserta Konferensi NU.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here