Anton Adjami Nyatakan Dukungannya Kepada Plt. Bupati Boalemo

0
1092

GP Boalemo – Pemuda Kabupaten Boalemo, Anton Adjami, nyatakan kesiapanya untuk mendukung Plt. Bupati Boalemo agar bekerja lebih baik lagi di tahun 2021 dan disisa masa jabatanya.

“Tingkatkan kinerja, sekiranya apa yang sudah dikerjakan di tahun 2020 akan lebih baik lagi di tahun 2021 dan saya siap mendukung seluruh program yang selama itu tidak melenceng dari kesejahteraan masyarakat,” kata Anton kepada media ini.

Dirinya juga meminta kepada Plt. Bupati Boalemo yang telah menjalani tugas barunya dalam empat bulan terakhir ini agar tidak hanya menjalankan tugas hanya karena status dan rutinitas.

“Plt. Bupati Boalemo jangan hanya sekadar memenuhi formalitas dan kewajiban yang sifatnya hanya proformalitas. Melainkan harus lebih substansif daripada itu,” pintanya.

Terakhir, Anton berpesan agar dalam mengemban amanah yang diberikan, dapat digunakan untuk mengabdi dan melayani masyarakat. Bukan niat lain seperti memperkaya diri sendiri, maupun melayani kepentingan sendiri dan golongan.

“Ini amanah bukan hadiah, berikan layanan terbaik untuk masyarakat. Jangan sampai memanfaatkan jabatan untuk kepentingan pribadi dan golongan. Insyaallah barokah,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here