Badan Anggaran DPRD Boalemo Mulai Bahas RKUA-PPAS APBD 2021

0
293

GP Boalemo – Badan Anggaran DPRD Kabupaten Boalemo gelar pembahasan Rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Plafond Prioritas Anggaran Sementara (PPAS) Kabupaten Boalemo untuk APBD tahun 2021 di Ruang Aspirasi, Senin (24/8).

Rapat pembahasan tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Ketua I Lahmuddin Hambali serta didampingi Wakil Ketua Muslimin Haruna serta diikuti anggota banggar lainnya, Hardi Syam Mopangga, Riko Djaini, Iwan Woluwo, Aswan Djamaludin, Saripa Laiya dan Harjanto Mamangkey.

Dari jajaran TAPD sendiri dihadiri langsung Pj. Sekretaris Daerah, Kepala Inspektorat, Kepala BKAD, Kepala BAPPEDA, serta Kepala Bagian Hukum.

Wakil Ketua Lahmuddin Hambali mengatakan, pembahasan KUA PPAS ini sangat penting, untuk itu pihaknya sangat mengapresiasi TAPD Kab. Boalemo yang dipimpin langsung Sekretaris Daerah Kab. Boalemo hadir tanpa diwakili.

“Kita ingin kerja cepat dan efisien sehingga pembahasan bisa selesai sesuai dengan waktu yang telah kita jadwalkan,” jelas Lahmuddin.

Pembahasan lanjutan sendiri akan diagendakan hari berikutnya dan masih dengan peserta rapat yang sama.

“Tadi kami baru memulai pembahasan, dan akan dilanjutkan besok pagi, kami berharap semua bisa fokus dan saling menjaga komunikasi karena itu merupakan hal yang penting dalam mencapai tujuan yang sama,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here