Bagi-bagi Sembako, Cara Frait Danial Sambut Bulan Ramadhan

0
1110

GP Boalemo – Jelang pelaksanaan Bulan Ramadhan, menjadi moment untuk saling berbagi kepada sesama. Hal itu pula dilakukan oleh pengusaha sukses dari Pentadu Barat, Frait Danial.

Bersama keluarga, dirinya membagikan sembako di lima Desa yang ada di Kecamatan Tilamuta diantaranya Desa Modelomo, Desa Pentadu Timur, Desa Pentadu Barat, Desa Bajo dan Desa Lahumbo.

Ketika di temui di kediamannya, Bos Parayi sapaan akrabnya menjelaskan bahwa pemberian ini merupakan bentuk syukur dirinya kepada Tuhan Maha Esa.

“Ini merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan menjelang Ramadhan sebagai bentuk syukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT”. Kata Bos Parayi

Bos Parayi yang juga Anggota DPC PDIP Kabupaten Boalemo ini pun mengatakan semoga sembako yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

“Sudah setahun lebih kita dihadapkan dengan Situasi Pandemi Covid-19, semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah Virus Corona”.Imbuhnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here