Buka Sosialisasi Karang Taruna Patimura, Sekda Boalemo Ingatkan Bahaya Narkoba

0
576

GP Boalemo – Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Sherman Moridu, ingatkan Pemerintah Desa Pentadu Timur agar menjaga generasi muda dari ancaman Narkoba.

Hak tersebut disampaikanya pada saat menghadiri Sosialisasi Narkotika oeh Pemerintah Desa Pentadu Timur melalui Karang Taruna, Kamis (17/12).

Tak hanya masalah narkotika, dirinya juga meminta kepada desa-desa yang ada di Kabupaten Boalemo agar masif melakukan sosialisasi untuk menangkal Terorisme dan memberikan Pendidikan Moral kepada masyarakat.

“Tiga hal yang menjadi Ancaman Dunia antara lain, Narkotika, Terorisme, dan Korupsi,” ungkap Sherman.

Tak hanya Narkoba yang sering didengar oleh kebanyakan masyarakat, Sherman juga menekankan tentang penggunaan minuman dan obat-obatan yang dioplos masyarakat sekedar untuk mabuk.

Olehnya, dirinya mengajak para generasi muda untuk mendukung dan membantu Pemerintah Desa hingga bisa mewujudkan Pemerintahan Daerah yang baik dan jauh dari Narkoba, Teroris dan Korupsi.

“Alhamdulillah, Pemerintah Desa melalui Karang Taruna Patimura sudah memikirkan dan menggagas kegiatan yang sangat bermanfaat untuk generasi muda, Hindari Narkoba, Sekali Mencoba terbelenggu seumur hidup,” tegasnya

Sosialisasi yang mengangkat tema Indonesia Kuat Tanpa Narkoba tersebut, dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Sherman Moridu,S.pd.,MM dan turut dihadiri oleh Kadis Kominfo serta pemateri yang berasal dari BNN dan Polres Boalemo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here