Kadiv Permasyarakatan Kanwil Kemenkumham Gorontalo, Lakukan Razia di Lapas Boalemo

0
1421

GP Boalemo – Memperingati HUT Pemasyarakatan yang ke 57 tahun, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Boalemo bersama tim gabungan Lapas se-Gorontalo melaksanakan giat razia Blok serentak yang dipimpin langsung oleh Kelapa Devisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Gorontalo, Kamis (08/04/2021).

Tak hanya dari jajaran Kemenkumham, kegiatan ini pun diikuti oleh unsur TNI serta Badan Narkotika Kabupaten (BNNK) Boalemo untuk melaksanakan kegiatan razia blok serentak di seluruh Indonesia.

Kadipas Kanwil Kemenkumham Gorontalo, Bagus Kurniawan dalam press releasenya menjelaskan telah melakukan penggeledahan di tiga blok yang ada di Lapas Boalemo.

“Telah di temukan dalam pengeledahan berupa gelas, pisau buatan, korek api, dan barang lain yang semua ini dapat mengganggu ketertiban dan keamanan di Lapas,” kata Bagus.

Hasil razia dalam blok Lapas Boalemo

“Walaupun tingkat spesifik kebahayaannya kurang tapi ini juga bisa mengganggu keamanan dan ketertiban, dalam pengeledahan ini pun kami tidak menemukan narkoba maupun handphone,” sambungnya.

Bagus pun mengharapkan dalam kegiatan ini akan memberikan dampak output di Lapas Boalemo.

“Dengan kegiatan ini semoga dapat memberikan output di Lapas Boalemo, tetap terjaga keamanan, kondisi serta tertib, aman dan kodusip,” cetusnya.

Sementara itu Kalapas Boalemo, Giyono, merasa bersyukur dikarenaka dalam kegiatan razia kali ini tidak ada penemuan barang yang menghawatirkan.

“Alhamdulillah, pelaksanaan kali ini berjalan lancar, dan hasil dari razia tidak ada barang mengkhawatirkan yang ditemukan,” singkatnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here