Buka Sosialisasi Terpadu Pelaksanaan Vaksin Covid-19, Sherman Apresiasi Camat Dulupi

0
341

GP Boalemo – Tak henti-hentinya, pemerintah Kabupaten Boalemo selalu mengingatkan dan memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahayanya Covid-19.

Hal ini pun dilakukan Sekretaris Daerah Sherman Moridu dalam membuka sosialisasi terpadu pelaksanaan Vaksin Covid-19 tingkat Kecamatan Dulupi. Jum’at (4/6)

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Dinas Kesehatan, Sutriyani Lumula, Kepala Kejaksaan, Ahmad Muchlis, Camat Dulupi Herman Laiya, Kapolsek, Danramil dan Kepala Desa.

Dalam sambutannya, Sherman Moridu menyampaikan agar seluruh Camat, Kepala Desa, Kepala Dusun, bahkan ketua-ketua Dasa Wisma se-kabupaten Boalemo untuk bekerja semaksimal mungkin dalam mensosialisasikan betapa pentingnya pelaksanaan vaksinasi covid 19.

“Sangat diharapkan ini dapat di wujudkan oleh bapak camat, kepala desa dan kepala dusun, bahkan ketua-ketua Dasawisma. Kecamatan dulupi ini dalam kondisi zona hijau, sehingga itu kami sangat mendorong upaya dari bapak camat untuk melarang masyarakat yang melaksanakan kegiatan di malam hari”. Ujar Sherman

Sherman Moridu juga menghimbau untuk sama-sama menjaga kondisi kecamatan Dulupi, mengingat kontrol wilayah secara geografis sangat menyulitkan Camat, Danramil dan Kapolsek.

Selain itu, Sherman juga memberikan apresiasi kepada Camat yang telah memberikan beberapa terobosan, bahkan pelelangan ikan pun sudah pernah di bubarkan kerumunannya.

“Saya berharap kepada seluruh kepala desa agar dapat mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan”.pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here