Bupati Darwis Hadiri Sosialisasi Pembinaan Guru Tenaga Kontrak

0
199

GP Boalemo – Bupati Boalemo Darwis Moridu memimpin langsung sosialisasi pembinaan terhadap Guru Tenaga Kontrak yang ada dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo yang digelar di Hotel Putra Tunggal Tilamuta. kamis (2/1)

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Karyawan Eka putra Noho, wakil Ketua Komisi tiga Hardi Mopangga, PLT Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga, PLT Kepala BKD-Diklat, kepala sekolah dan tenaga Kontrak se Kabupaten Boalemo.

Darwis dalam sambutannya menjelaskan Pembinaan bagi para pegawai tidak tetap ini menurut Bupati, memiliki makna penting dan strategis yang dijadikan sebagai wadah untuk evaluasi hasil kerja ditahun 2019, serta refleksi untuk melakukan pembenahan-pembenahan fundamental.

Darwis pun menegaskan tenaga kontrak merupakan salah satu ujung tombak yang menentukan keberhasilan Pemerintah, sehingganya tenaga kontrak harusnya juga memahami apa yang menjadi visi-misi pemerintahan.

Selain kegiatan soisliasi pembinaan terhadap para Guru Tenaga Kontrak tersebut, kegiatan ini pula dirangkaikan dengan pelantikan sejumlah kepala sekolah mulai dari TK, SD, SMP hingga SMA. (Kominfo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here