DPC PDI Perjuangan Bagikan Sembako Kepada ex Tenaga Kontrak DPRD Boalemo

0
642

GP Boalemo – Sebagai upaya bersama untuk berbagi kasih di Bulan Ramadhan, sekaligus wujud kepedulian kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, DPC Partai PDIP Boalemo berikan bantuan sembako kepada ex Tenaga Kontrak DPRD Boalemo, Kamis (7/5).

Pemberian kali ini dihadiri oleh Ketua DPRD juga sebagai Ketua DPC, Karyawan Eka Putra Noho, Sekretaris DPC PDI Perjuangan, Samin Latif, dan Ketua Fraksi PDIP Harijanto Mamangkey.

Saat diwawancarai, Ketua DPC, Karyawan Eka Putra Noho, mengungkapkan bahwa bantuan yang diberikan sebagai rasa terima kasih kepada ex Tenaga Kontrak yang telah membantu mereka dalam menjalankan tugas di DPRD Boalemo.

“Bantuan ini sebagai rasa terima kasih kami kepada para ex tenaga kontrak yang sudah rela mengbdikan diri mereka untuk bekerja bersama kami di DPRD,” Kata Eka.

Dirinya pun berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para tenaga kontrak yang hingga saat ini belum juga mendapat panggilan.

“Karena sampai sekarang belum ada panggilan terhadap mereka (Tenaga Kontrak), semoga ini dapat membantu mereka dalam beberapa hari kedepan, karena mereka juga adalah bagian dari DPRD,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua Fraksi PDIP yang juga sebagai Bendahara DPC PDIP, Harijanto Mamangkey, berharap kegiatan pada hari ini dapat diikuti oleh Pemda Boalemo. Mengingat, hingga saat ini masih banyak tenaga kontrak yang juga belum mendapatkan SK.

“Pada kegiatan kali ini kami juga mengharapkan agar pemerintah daerah juga bisa melakukan kegiatan maupun bentuk kepedulian yang sama terhadap ex tenaga kontrak yang hingga saat ini belum mendapatkan SK. Apalagi pada saat bulan ramadhan, dimana para tenaga kontrak tentunya sangat membutuhkan perhatian baik dari Pemda maupun DPRD Boalemo,” jelasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here