Gelar Aksi Bersih Pantai, Ahmad Muchlis : Mari Jaga Lingkungan Sekitar Kita

0
298

GP Boalemo – Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke – 62 dan hari ulang tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) yang ke – 22, Kejaksaan Negeri (Kejari) Boalemo melakukan aksi bersih pantai (beach clean up) dipesisir pantai di Desa Pentadu Barat. Jumat (15/7)

Kepala Kejaksaan Negeri Boalemo, Ahmad Muchlis mengatakan aksi ini merupakan bentuk sinergitas dengan tema yang diusung untuk memperingati HBA yang ke – 62 dan hut IAD yang ke – 22.

“Desa Pentadu Barat barat ini merupakan pusat wisata dan kuliner jadi kita melakukan aksi bersih – bersih pantai ini untuk pemulihan ekonomi nasional khususnya di kabupaten Boalemo sesuai tema yang diusung HBA dan hut IAD, yaitu kepastian hukum, humanis menuju pemulihan ekonomi”. Kata Kejari Boalemo, Ahmad Muchlis.

Ahmad juga mengatakan, karena kebersihan sebagian dari iman dirinya meminta agar masyarakat pesisir khususnya Pentadu Barat agar jagan membuang sampah sembarangan.

“Saya sudah bicara dengan Sekretaris Daerah agar membuat Peraturan Daerah mengenai jagan membuang sampah sembarangan dan Mari kita mulai dari sekarang, mungkin dari RT, RW atau Kepala Desa untuk menyediakan tempat sampah”. Jelas Ahmad

Terakhir Ahmad mengajak masyarakat Boalemo khususnya masyarakat Desa Pentadu Barat untuk menjaga lingkungan di sekitar dan juga mendorong tumbuhnya perekonomian Nasional khususnya Kabupaten Boalemo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here