Gelar Deklarasi Menuju WBK dan WBBM, Lapas Boalemo Jadi Tempat Temu Kerja Bareng Oleh UPT Se-Devisi Pemasyarakatan Gorontalo

0
671

GP Boalemo – Sebagai wujud dalam membangun Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Birokrasi dan Melayani (WBBM) Lapas Boalemo menjadi tempat Temu Kerja Bareng Oleh UPT Se-Devisi Pemasyarakatan Gorontalo yang digelar di aula Lapas Boalemo. Selasa (11/2)

Hal ini merupakan Bentuk kerja keras dari Kalapas Boalemo Giyono, Amd, IP, SH, MH yang pertama kalinya telah Mendeklarasikan pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK dan WBBM dalam melaksanakan Program Nasional tersebut.

Kepala Devisi Pemasyarakatan untuk Wilayah Kementerian Hukumum dan HAM Provinsi Gorontalo, R.B. Danang Yudiawan, Bc.IP, S.IP, DEA Membuka langsung kegiatan yang bertajuk Temu Kerja Bareng Tutorial Menuju WBK/WBBM bersama Tujuh unit pelaksana teknis Se-Devisi pemasyarakatan Gorontalo.

Dalam sambutannya Kalapas Boalemo Giyono mengajak seluruh devisi pemasyarakatan untuk sama-sama menuju Zona Integritas dalam rangka mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Bebas Birokrasi dan Melayani.

Selian itu Giyono menjekaskan Tidak ada visi misi dari masing-masing UPT yang ada hanyalah visi misi Presiden dan salah satunya menjadi prioritas Nasional adalah WBK dan WBBM. jelas Giyono

Kalapas Boalemo  (Giyono, Amd, IP, SH, MH)

Giyono pun belum bisa memastikan apakah UPT yang di pimpinnya akan masuk mendapatkan rekomendasi ke WBK dan WBBM.

Dirinya pun berharap di kepemimpinan Kepala Devisi Pemasyarakatan akan membawa Marwah Devisi Pemasyarakatan bisa tampil di ajang nasional Nantinya.

Sementara itu Kepala Devisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Provinsi Gorontalo R.B. Danang Yudiawan, Bc.IP, S.IP, DEA dalam sambutannya mengajak seluruh UPT untuk melaksanakan persiapan WBK dan WBB.

Kepala Devisi Pemasyarakatan Kanwil Kementerian Hukum dan Ham Gorontalo (R.B. Danang Yudiawan, Bc.IP, S.IP, DEA)

“segera cek anggaran, satukan diawal bulan, diawal tahun untuk triwulan pertama supaya bisa menuju persiapan WBK dan WBBM di awal”.

Danang pun menjelasakan pada tanggal 19-24 Februari nanti tamu dari Jakarta akan mengecek kesiapan WBK dan WBBM untuk Lapas Kelas IIB Baolemo.

“tanggal 19-24 February tamu dari Jakarta turun ke UPT dari eselon satu gabungan untuk mengecek kesiapan WBK dan WBBM”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here