Lantik Pengurus Baznas, Bupati Darwis Berharap ini

0
408

GP Boalemo – Bupati Boalemo, Darwis Moridu, lantik pengurus Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Boalemo yang berlangsung di Gedung Pendopo, Senin (5/10).

Hadir dalam pelantikan tersebut Sekretaris Daerah, Yakop Yusuf Musa, Kepala Badang Keuangan, Tantri Manto, serta para pejabat lainya.

Dalam sambutanya, Bupati Darwis mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik untuk bekerja dalam 2 tahun kedepan.

“Saya selaku pimpinan daerah mengucapkan selamat atas dilantiknya pimpinan Badan Amil Zakat (BAZNAS) Kabupaten Boalemo periode 2017-2022,” ungkapnya.

Diketahui, beberapa bulan lalu Baznas mengalami kendala di sebabkan 2 orang telah meninggal dunia serta 2 orang mengundurkan diri. Olehnya Bupati Darwis meminta kepada Baznas Boalemo yang baru di lantik agar segera menyesuaikan diri dalam struktur organisasi.

“Jalankan tugas sesuai tanggung jawab dan mau bekerja sama demi menuntaskan kemiskinan di Kabupaten Boalemo. Dan kepada seluruh yang Beragama Islam di lingkungan Kabupaten Boalemo agar kiranya bisa menunaikan kewajiban dengan melalui zakat dan infaq melalui Badan Amil Zakat Kabupaten Boalemo,” pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here