IPPNU Boalemo Gelar Aksi Damai Pada Peringtan Hari Ibu

0
224
Kader IPPNU Boalemo bagikan Bunga kepada seorang ibu

GP Boalemo – Usai melaksanan Proses Kaderisasi Masa kesetiaan anggota (Makesta), kini Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) kabupaten Boalemo Peringati Hari ibu sedunia dengan aksi bagi Bunga kepada pengendara yang melintasi jalan Trans Sulawesi tepat di Jembatan Soeharto Tilamuta, Minggu, 22 Desember 2019

Ketika diwawancarai, Ketua PC IPPNU Boalemo Igrenita Tahibu meyampaikan bahwa kegiatan itu dilaksanakan sebagai bentuk Sosialisasi kepada Masyrakat tentang pentingnya Peringatan hari ibu.

Ketua IPPNU Boalemo Igrenita Tahibu saat Orasi Kemanusiaan.foto :Ist

“Pada momentum Peringatan Hari Ibu ini, kami (IPPNU Boalemo_red,) sengaja memperingatinya dengan Orasi Kemanusian dan Aksi membagikan bunga kepada Masyarakat agar masyarakat mengetahui Esensi Hari Ibu. Pasalnya sangat banyak persoalan yang mendiskreditkan Kaum Wanita dan tidak sedikit juga ada ibu yang sering menelantarkan anaknya, bahkan baru-baru ini banyak pemberitaan ibu melakukan Aborsi. ini menjadi penting untuk diketahui dan carikan Solusinya”.

Lebih lanjut, Kepada wartawan media ini, Ika (sapaan akrab Igrenita Tahibu) menambahkan bahwa aksi tersebut sebagai bentuk Penghargaan kepada Ibu yang ada diseluruh Dunia.

“Terima Kasih kepada seluruh Ibu yang ada didunia ini, kalian sangat luar biasa. Penghargaan setinggi-tingginya kami persebahkan kepada kalian”.

Kader IPPNU Boalemo bagikan bunga kepada seorang ibu

Diakhir penyampiannya, Ika berharap semoga ditahun depan semakin banyak lagi yang memperingati hari ibu dan menghargai para Ibu. sembari meminta kepada Pemeritah Daerah bisa melaksanakan Peringatan hari ibu lebih meriah dan bisa bekejra sama dengan Organisasi yang ada dikabupaten Boalemo. (GP02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here